oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Polri Yang Ke 73 Mapolsek Tambelang Pasang Spanduk “SEMANGAT PROMOTER”

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Mendekati bulan juli, Polsek Tambelang mempersiapkan diri untuk menyambut dan menyemarakkan hari jadi Polri dengan memasang spanduk dalam rangka Hut Bhayangkara Polri yang ke-73 di pagar Mapolsek Tambelang, Rabu (19/06/19).

Pemasangan spanduk Hut Bhayangkara Polri bukan hanya di Makopolsek Tambelang saja, ada beberapa Kepala Desa di wilayah Tambelang – Sukawangi yang juga berkenan memasang spanduk , seperti yang terpasang di depan Kantor Desa Sukatenang – Sukawangi.

Diusia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih dalam pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), dan menganggap tugas yang di emban anggota Polri adalah sebagai bentuk pengabdian untuk masyarakat Bangsa dan Negara, seperti apa yang disampaikan olek Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi saat di konfirmasi.

“dengan semangat Promoter kami sebagai anggota Polri menganggap tugas yang kami emban adalah sebagai bentuk pengabdian kami kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara sesuai nawa cita Kapolri” ucapnya.

“maksud pemasangan spanduk di depan pagar Mapolsek, saya berharap seluruh anggota Polri khususnya personil Polsek Tambelang slalu ingat ketika masuk ke kantor bahwa kewenangan yang ada dipundak kita bukan untuk dijadikan sebagai alat penguasa, tetapi lebih di jadikan sebagai ajang pengabdian kita kepada masyarakat Bangsa dan Negara”, tambahnya.

(Kabiro.Rahmat H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed