oleh

Menyambut Hari Ulang Tahun Golkar yang ke-57,DPD Partai Golkar Jakarta Barat Gelar vaksinasi

PURNAMANEWS.COM – JAKARTA. DPD Partai Golkar Jakarta Barat gelar program Vaksin Delivery, dalam rangka
menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021.

Dalam upaya peyempurnaan program vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Partai Golkar gelar vaksinasi keliling door to door atau jemput bola.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan perintah pada seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk mendukung vaksinasi dengan tagar pada Januari 2021 yang lalu.

DPD Partai Golkar Jakarta Barat M Richard Moertidjaya menyatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober mendatang, Kami Partai Golkar
meluncurkan program Vaksin Delivery yaitu vaksinasi keliling door to door atau jemput bola.

“Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu kepercayaan masyarakat serta seluruh partai politik kepada vaksin
mulai muncul. Dengan kerja kolosal bersama saat ini daerah khusus Ibu Kota Jakarta sudah 100% vaksin dosis pertama dan hampir 100% vaksin dosis kedua. Selamat ulang tahun untuk Partai Golkar, dan selamat new normal pasca Covid-19 untuk warga Jakarta Barat,” tuturnya (18/10/2021).

Peluncuran program beserta kendaraan memakai kendaraan mobil Isuzu Elf dan Toyota Avanza dan juga motor Vaksin Delivery yang dilakukan oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave A F Laksono. Ia juga menyumbang paket beras dan paket obat-obatan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Sebelum Beraktivitas Ingat Pesan Ibu Ingat 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Selain 5M, marilah kita dukung upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin sudah siap!

 

Jukmal/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed