oleh

Menko Puan Dan Sandiaga Pastikan Penginapan Atlet Difabel Nyaman,Terjangkau

[caption id="attachment_1154" align="alignnone" width="720"] menko puan dan sandiaga uno saat memastikan penginapan atlet difabel[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Menko puan dan Sandiaga uno pastikan para Atlet difabel yang akan berlaga di Asian Para Games 2018 mendapatkan tempat penginapan yang nyaman dan terjangkau aksesnya.

Kami sudah mengecek bagaimana ukuran kamarnya, kemudian juga toilet, juga jalan akses untuk mereka bisa turun naik. Kita ingin para atlet mendapat fasilitas yang sesuai sehingga berdampak positif pada prestasi mereka.

Asian Para Village yang digunakan para atlet Asian Para Games sudah cukup memenuhi standard. Masih ada sedikit catatan namun akan segera dibereskan sehingga world class standard-nya bisa tercapai.

Apresiasi saya kepada INAPGOC yang sudah bekerja keras memberikan layanan terbaik kepada atlet-atlet ini. Saya juga berterima kasih karena dalam test event Asian Para Games 2018 kemarin, UMKM binaan #OKOCE dilibatkan. Omsetnya bagus dan cepat laris.

Untuk itu, kami ingin memberdayakan lebih banyak lagi UMKM pada main eventnya nanti di bulan Oktober. Kita harap ajang olahraga ini dapat menggerakkan perekonomian di Jakarta dengan lebih cepat dan melahirkan banyak lapangan kerja baru di Jakarta.

Sukses untuk @asianpg2018. Mari kita kerja keras untuk bangsa, dan kita dukung atlet-atlet yang super-talented ini.

sumber: halaman sandiaga uno.   (rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed