oleh

Menjelang Pemilu Preman Berkedok Debt collector masih Saja Berkeliaran Dan Meresahkan Masyarakat

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Jalur jalan raya CBL sampai sekarang belum juga aman, sebut saja(SR) tadi siang melintas di jalan CBL di hadang para preman yang mengaku sebagai debt collector. Minggu (07/04/19).

SR yang tadi siang mengantarkan anaknya kerja di kawasan MM2100 di hadang segerombolan preman yang berjumlah 6 orang, mereka mengaku sebagai penagih hutang atas nama leasing.

Mereka mengambil milik kendaraan SR secara paksa, dengan alasan tunggakan cicilan hutang. SR mempertahankan kendaraannya hingga terjadi adu mulut dengan para preman yang mengaku debt collector itu.

Kalau memang kalian ada bukti kuat untuk menarik kendaraan saya coba liat saya ingin bukti penarikan dari leasing, setidaknya harus ada sertifikat fidusia dari leasing ungkap SR kepada para debt collector (Mata Elang).

Ada atau tidak, kalau memang tidak ada kalian saya anggap rampok atau begal, saya bisa teriak maling sekarang juga. Lah ko kabur berarti kalian semuanya begal.

Saya berharap kepada pihak kepolisian, agar menyisir jalan-jalan yang rawan dengan mata elang, terutama jalan CBL yang arah mau ke cibitung ataupun arah yang ke cikarang jati. Tolong di bersihkan oknum-oknum premanisme yang tidak bertanggung jawab dengan mengaku debt collector (Mata Elang).

Apa lagi sekarang mau menjelang pemilu, jangan sampai masyarakat resah dengan gangguan-gangguan mata elang yang selalu meresahkan masyarakat.

(Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed