oleh

MENJELANG NATAL, KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR MELAKSANAKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH

PURNAMANEWS.COM, PONTIANAK– Anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan Pengamanan kegiatan tempat ibadah. Minggu (23/12/18).

Menjelang Natal. Untuk pengamanan kali ini berbeda dengan sebelumnya, mengingat untuk Minggu ini jamaah di Gereja lebih ramai dibanding Minggu sebelumnya.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para jama’at Gereja, sehingga dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk .

Untuk diwilayah Pontianak Timur, terdapat 7 Gereja. Dan, terdapat 2 Gereja tergolong paling ramai jama’ahnya yaitu gereja Heronimus dan Gereja Kalvali. Gereja yang ramai ini terletak di Kel. Tanjung Hulu yang berdekatan dengan lintasan jalan raya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, ditempat terpisah menekankan dan memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di setiap Gereja pada pelaksanaan Ibadah berlangsung.

Lanjutnya, Kompol Suhar juga menekankan kepada anggotanya, untuk mengantisipasi kejahatan di jalanan agar diutamakan pada saat Jama’at Gereja berdatangan maupun saat pulang dari kebaktian.

“Biasanya kejahatan terjadi saat Jama’at berangkat maupun pulang kebaktian dan melintas di jalan raya,” terang Kompol Suhar. (Yudha)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed