oleh

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Kapolsek Pontianak Timur Memeperketat Pengamanan

PurnamaNews.com – Pontianak. Himbau warganya untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan selama merayakan Hari Raya Natal dan Tahun baru. Hal tersebut diutarakannya saat ditemui awak media PurnamaNews.com di Mapolsek Pontianak Timur, pada Senin (24/12/18) Pagi.

Dirinya juga menghimbau kepada Anggota Bhabinkamtibmasnya maupun seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan malam natal dan tahun baru khususnya bagi jamaah gereja agar waspada karena kejahatan jalanan selalu merangsang jika melihat perhiasan yang berlebihan.

“Selama perayaan Hari raya Natal dan tahun baru Polsek Pontianak membuka pos PAM 1 x 24 jam, saya berharap masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika melihat ada kejahatan maupun kejadian yang memerlukan polisi untuk datang.” ujar Kapolsek

“Pos PAM yang terletak di pos lantas Tanjung Raya ini tidak akan ditutup baik siang maupun malam selama perayaan Natal dan tahun baru. Petugas Pos PAM selalu ready jadi silahkan melapor jika terjadi masalah yang dapat menggangu perayaan natal dan tahun baru” sambungnya.

Yudha/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed