oleh

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pasar Induk Cibitung Mulai Sepi Pengunjung

PURNAMANEWS.COM,BEKASI– Pasar induk cibitung mulai sepi sudah jarang pengunjungnya, padahal hari raya idul fitri masih kurang satu minggu lagi. Seperti hari ini selasa. (28/05/19)

Menurut Handoko yang merupakan petugas PAM Pedagang pasar mengatakan kepada Awak media, lebaran tahun ini sangat berbeda sekali pada lebaran tahun kemarin (2018).

“Biasanya pasar masih ramai dan masih banyak pengunjung yang pada belanja, apa lagi lebarankan masih lumayan lama kurang lebih satu minggu lagi, menurut saya satu minggu lagi itu masih lumayan lama,” ucap Handoko sambil tertawa.

Hal serupa di sampaikan oleh Doni, lebaran masih satu minggu lagi lapak-lapak sudah pada tutup, bandar-bandar sudah pada beralih pulang kampung (Mudik), sedangkan pekerjaan saya di pasar sebagai retribusi ngarcis pedagang, nahh kalau lapak sudah pada tutup bandar sudah pada mudik di pasar apa yang mau di karcis.

“Kalau tahun kemarin (2018) lebaran kurang satu minggu pasar cibiting masih lumayan ramai, pas H-5 baru pasar mulai sepi, paling ini menunggu bandar yang masih ada di pasar yang belum pada mudik, siapa tahu ngasih THR buat saya” ucap Doni sambil bercanda.

Paling di pasar hanya pada ngobrol-ngobrol saja bersama kawan-kawan sambil menunggu ada yang memberikan THR siapa tahu ada yang ingin memberi THR dari bandar yang belum pulang kampung.

(Kabiro.Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed