oleh

Menjalin Kekompakan Dengan Buka Bersama Seluruh Team Pasar Tambun

Purnamanews.com – Tambun ,Kab. Bekasi. Pada kesempatan di bulan suci ini yaitu Bulan penuh Berkah yaitu Bulan Ramadhan, petugas pasar tambun mengadakan berbuka puasa bersama  PAK ADE ASMA,S,AP.M. KASUBANG TU.22/5/2020.

Bentuk nyata sebuah komitmen dan kekompakan, maka dari itu kedepannya harus dipertahankan, meningkatkan rasa solidaritas bagi seluruh team, diantara sesama dengan semangat kebersamaan.

“Ini dapat meraih kemajuan dan kesuksesaan bersama memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk sekaligus berbagi kebahagiaan kepada petugas parkir pasar tambun,”harap pak Ade Asma,S,AP,M sebagai Kasubang TU pasar tambun Kab.Bekasi kepada awak media purnamanews.com.

“Moment Berbuka Puasa ini dengan selalu menjaga kekompakan dan saling menghargai antara sesama team dan mengedepankan solidaritas team akan selalu di lakukan di luar kontek bulan puasa/Bulan Bulan Suci Ramadhan, karena penting untuk kedepannya buat kemajuan bersama,”harap Pak Ade kepada team kedepannya.

“Dari Kita Untuk Kita” semoga kedepannya kekompakan team para pekerja, pengelola pasar tambun semakin solid untuk kemajuan bersama, memajukan perekonomian pasar tambun Kab.Bekasi,”tutup Pak Ade Asma,S,AP,M sebagai Kasubang TU pasar tambun Kab.Bekasi.

 

Somad/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed