oleh

Menjaga Dan Mencegah Isu Covid -19 : UPTD Pasar Tambun Sediakan Sarana  Kran Air, Sabun Dan Ember Untuk Mencuci Tangan

Purnamanews.com – Kab.Bekasi. UPTD Pasar Tambun  Kab. Bekasi Jawa Barat dalam hal Isu Covid – 19 atau biasa di kenal virus corona, telah menjalankan intruksi Presiden dan Kepala Daerah dan telah menyediakan kran air di berbagi titik lokasi tempat kerja serta berikan akses bagi staf karyawan, petugas pasar tambun dan pelanggan untuk dapat mencuci tangan dengan sabun dan air, sabtu 21/3/2020.

Setiap pekerja harus mulai memperhatikan kebersihan di lingkungan pasar tambun,”unkap pak Asma.sap m.s.i.kasubang Tu.

“Sudah tersedia setiap titik lokasi pintu masuk pasar tambun, kran air dan ember juga sabun, anda bisa membersihkan tangan,”jelas Asma, SAP, M.S.I

Kewaspadaan dan menjaga kebersihan untuk mencegah virus corona di lingkungan pasar tambun, menigkatkan kebersihan dan jaga kesehatan  di lingkungan kerja.

Petugas parkir pasar tambun mengatakan,”kami memberikan himbauan, agar pengunjung pasar tambun untuk tetap tenang namun selalu waspadah dalam hal penyakit virus corona agar tidak terjadi hal-hal tidak di inginkaan, maka saya selaku petugas parkir yang diperintahkan oleh pimpinan pasar tambun dan arahan langsung dari Bupati Bekasi Eka supria Atmaja agar memberikan cairan antiseptik kepada pengunjung pasar tambun,” jelas salah satu petugas.

“Alhamdulillah dengan adanya arahan dan himbauan kepada petugas pasar tambun untuk melakukan apa yang saya himbaukan, mendapat respon baik dari pengunjung pasar tambun, ini semua agar pencegahan penyakit virus corona agar tidak menyebar luas dan musibah ini dapat segera teratasi,” pungkas Pak Asma.sap.m.s.i. Kasubang Tu Pasar tambun kab.Bekasi Prov. Jawa Barat.

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed