oleh

Mengenal Manfaat Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 hingga 11 Tahun

Mengenal Manfaat Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 hingga 11 Tahun

XIII KOTO KAMPAR, Purnamanews.com – Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK.,MH didampingi Kabag SDM Polres Kampar Kompol Maryanta beserta stake holder, menghadiri silaturahmi dalam percepatan Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun di SDN 06 Pulau Gadang pada Kamis Pagi (17/02/2022) sekira pukul 09.30 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi ini Kasat Sabhara AKP Ikhwan Widarmono Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begaf S.Sos., M.Si, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar S.Ag.,M.Si, Danramil 12 XIII Koto Kampar Kapten Infanteri M. Yusuf, Kapolsek 13 Koto Kampar AKP Sugiyanto, S.H, Kepala Bidang P2P Dinkes Kab. Kampar Sdr. Haryanto, S.KM serta Kepala desa, kepala sekolah sekecamatan koto kampar hulu dan XIII Koto Kampar.

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi ini kapolres kampar langsung menyapa murid-murid SD 06 yang akan melaksanakan vaksinasi dan monitor vidcon yang berlangsung dan selanjutnya kapolres kampar memberikan arahan kepada kepala sekolah dan kepala desa se Kec. Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan pada saat pelaksanaan zoom percepatan vaksin saya memohon maaf apabila ada kata yang tidak berkenanan karena bukan arogan tapi melainkan tegas agar vaksinasi ini berjalan dengan baik untuk mesehatkan masyarakat kita.

Serta kalau seandainya bapak-bapak dalam melaksanakan tugas ini ada orang yg tidak suka dengan cara kerja bapak jangan takut karena saya siap melindungi.
Kemudian kita juga harus siap membantu tim nakes agar lebih mudah untuk menjalankan vaksinasi ini.

Dalam pertemuan ini kapolres menyampaikan bahwa saran saya abaikan presentasi jangan cepat berpuas contohnya apabila diwarga bapak-bapak sudah banyak yang sudah vaksin jangan mengabaikan yang belum vaksin, jadi harus terus melaksanakan vaksin bagi yang belum vaksin.

Sebagaimana Kegiatan vaksinasi ini harus ada motivasi karena kegiatan ini bagian dari motivasi, serta lakukan upaya untuk percepatan vaksinasi ini, kami tetap semangat untuk kegiatan vaksinasi ini demi masyarakat kita.

Disampaika kapolres Vaksin itu sudah menjadi kebutuhan jadi jangan takut untuk divaksin, dikabupaten kampar ini sangat rendah sekali padahal pecahan dari kampar bisa lebih maju dari kita untuk itu jadikan motivasi dan harus ada dukungan dari kita agar dapat berjalan dengan baik.

Ayo kita mohon segala upaya kita lakukan, kita mensehatkan wilayah kita kampar ini ayo kita mendukung dan jangan takut.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan kesempatan tanya jawab, maupun penyampaian permasalahan yang terjadi dan ditanggapi langsung oleh Kapolres dan stake holder yang hadir.

Pertemuan silaturahmi ini berakhir pada pukul 12.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan aman serta tetap merapkan Protokol Kesehatan(ISHAK)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed