oleh

Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Korem 012/TU Melaksanakan Kerja Bakti

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Korem 012/TU melaksanakan upacara dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti, bertempat di lapangan Teuku Umar, Senin (21/02/2019).

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, mengatakan, pada hari ini merupakan hari peduli sampah nasional tahun 2019. Hari peduli sampah nasional diperingati setiap tanggal 21 Februari setiap tahunnya sejak tahun 2006 dengan memotifasi dan meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk semakin baik dalam pengelolaan sampah sebagai upaya melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia.

Peringatan hari peduli sampah nasional ini dapat dijadikan sebagai momentum bersama untuk memberikan edukasi positif kepada seluruh komponen bangsa, agar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sampah untuk dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang.

Harapannya bahwa pada peringatan hari Peduli Sampah Nasional ini, dapat kita jadikan sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin terhadap diri sendiri dan lingkungan kita, karena muara kebersihan dimulai dari kesadaran dan disiplin individu

“Selamat hari peduli sampah nasional 2019, Kelolah sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai, Tutupnya.”

(Ns/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed