oleh

Memperigati Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Desa Gampong Baro adakan Dakwah

Purnamanews.com – Aceh Timur. Desa Gampong Baro malam ini (20/01/2020) mengadakan Dakwah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan pada pukul 20 00 WIB yang bertempat di Balai Pengajian Tgk Marbawi Desa GP Baro IDI Rayeuk kabupaten Aceh Timur. Senin 20/01/2020.

Tgk Marbawi selaku Pimpinan Balai pengajian Raudhatul atfhal mengatakan Dakwah Maulid malam ini adalah untuk mengenang sejarah Nabi Besar Muhammad SAW dan meningkatkan kekompakan sesama Santri dan Masyarakat Gampong serta beliau berharap acara ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Zulfikar Atami Panitia pelaksana sekaligus ketua pemuda mengatakan acara dakwah ini kita laksanakan selama dua hari yaitu Senin/Selasa pada tanggal 20/21 kegiatan dengan Al-Mukarram (Pendakwah) adalah Tgk Husni dari Aceh Utara pada Senin malam.

Sedangkan malam selanjutnya Selasa malam pada tanggal 21 adalah Tgk Ramli dari kota Langsa.

Dalam pelaksana kegiatan ini di dukung oleh seluruh masyarakat dan seluruh Pemuda GP Baro IDI Rayeuk karna ini adalah kegiatan yang positif dan kecintaan pemuda GP Baro kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Atami berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan IDI Rayeuk dapat hadir ke desa kami untuk mendengarkan Dakwah islami dalam mendalami Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW yang mana mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan agama Islam di dalam dunia ini,”ujar Atami ke Purnama News.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed