oleh

Member MeMiles Mengadu ke DPR RI

Purnamanews.com Jakarta —Member MeMiles melalui beberapa perwakilannya mendapat sambutan hangat dari Pimpinan DPR RI dalam hal ini Wakil Ketua DPR RI Sufni Dasco Ahmad & Anggota Komisi XI di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta (Senin, 13/01/2019).

Mereka datang untuk menceritakan secara urut tentang sistem kerja MeMiles sampai dengan terjadi Penangkapan dan Penahanan para pimpinan MeMiles / PT. KAM AND KAM.

Dijelaskan juga bahwa Program MeMiles ini berorientasi pada penyediaan slot iklan di aplikasi yang memiliki tarif/harga jual bervariasi untuk tiap kontennya dan memiliki jangka waktu tayang serta tertarget member. Untuk setiap slot iklan selalu didampingi reward yang disediakan MeMiles sebagai bentuk penghargaan bagi Member atas loyalitasnya sebagai pengguna aplikasi. Dan tiap Reward sudah ditetapkan berapa lama atau kapan reward itu diterima. Jadi sama sekali berbeda dengan yang dimaksud sebagai entitas Investasi “bodong”. MeMiles tidak perlu ijin OJK atas usaha yang murni bergerak dibidang Jasa Periklanan Online.

Selanjutnya, Pimpinan DPR RI yang didampingi Ketua Komisi XI Gito Ganinduto dan Wakil Ketua Komisi XI Achmad Hayati serta Anggota Komisi XI akan memanggil para pihak untuk menindaklanjuti kasus ini, mulai dari perusahaan untuk meminta masukkan, kepolisian dan OJK, kalau perlu langsung ke pembuat aplikasinya agar terang informasi dari kedua belah pihak.

Pada intinya, terhadap member MeMiles lewat perwakilan member ini akan kita pikirkan agar apa yang mereka lakukan tidak sia-sia, sepanjang tidak bertentangan dengan undang-undang.

Jag/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed