oleh

MEDCO E&P MALAKA SALURKAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT SEKITAR AREA OPERASI

Purnamanews.com – Idi Rayeuk. 28 April 2020, PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) kembali menyalurkan bantuan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Bentuk bantuan kali ini berupa 1000 paket sembako yang diserahkan langsung pada masyarakat di desa-desa sekitar area operasi Blok A di Aceh Timur. Medco E&P menyalurkan bantuan sembako tersebut secara bertahap, mulai dari Desa Alue Le Mirah, Kecamatan Indra Makmu, pada Minggu (26/4) hingga Rabu (29/4).

Bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepeduliaan Perusahaan terhadap dampak sosial dan ekonomi masyarakat yang ditimbulkan oleh pandemik COVID-19. Dalam pendistribusiannya, paket diserahkan oleh perwakilan Medco E&P pada perwakilan desa-desa di sekitar area operasi. Pada pendistribusian perdana, paket diserahkan oleh Public Affair Oficer Medco E&P Hasballah dan diterima oleh Keuchik Alue Le Mirah, Syahruddin AB. Syahruddin berterima kasih atas kepedulian Medco E&P pada masyarakat lingkar tambang.

Sementara itu, General Manager Medco E&P Malaka Susanto menyatakan, bantuan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya, berupa berbagai kebutuhan masyarakat dan tenaga medis dalam pencegahan COVID-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh. Selain itu, Perusahaan juga menjadikan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama. Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, Medco E&P mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah,” jelas Susanto.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed