oleh

Mecegah Covid 19, Lima Pesta Perkawinan Di Tunda

Purnamanews.com Maros – Untuk mencegah menularnya wabah Corona/Covid 19, lima Pesta perkawinan Di Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros Di tunda.

Di mana pesta perkawinan tersebut akan di gelar pada akhir maret dan sampai bulan mei mendatang.

Undangan sudah tersebar kemana-mana namun tidak ada alasan untuk mengelar acara Resepsi pernikan guna untuk menghidari penularan wabah virus corona yang saat ini sedang menjadi perhatian pemerintah.

Pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Saat di komfirmasi melalui via watss appnya Sekertaris Desa Cenrana Baru Saripulla S.Kom terkait penundaan 5 pesta tersebut dirinya membenarkan.

” saya liat di status Fbnya Puang Desa kurang seperti itu,”katanya. Rabu 25/3/2020.

Ini menandakan kalau masyarakat Desa Cenrana Baru taat pada aturan yang ada, di mana aturan tersebut di keluarkan oleh Kapolri yakni Maklumat Dalam penanganan Virus Corona.

Bukan hanya itu pemerintah Desa Cenrana Baru juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa cenrana Baru untuk melakukan pemeriksaan terlebih Dahulu di puskesmas cenrana sebelum masuk di desa cenrana baru, dan juga dilarang keluar Desa cenrana Baru kecuali sangat mendesak.

Sekertaris Desa Cenrana Baru juga menghimbau dan meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan perbanyak minum air putih, rajin berolahraga.

” kami berharap agar masyarakat dapat Melakukan aktifitas yang baik untuk mencega virus ciroana tersebut,” ujarnya.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed