oleh

Mayat Bayi Dalam Kardus, Di Temukan Warga Desa Lambang Sari-Tambun

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Warga Desa Lambangsari, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat bayi dalam kardus di depan gedung Futsal Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Rabu (31/07/2019) siang.

Dari informasi yang didapat di lapangan, penemuan mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mencari kardus sekitar pukul. 11:30 wib, Saat hendak dibuka sudah terasa bau yang menyengat dan pemulung tersebut melihat adanya mayat bayi yang masih ada tali pusarnya.

Kompol Rahmat Sujatmiko menjelaskan, dengan melihat kejadian tersebut, lalu pemulung melapor ke salah satu warga Desa Lambangsari, sebut saja Umi, dan lalu melaporkannya ke Polsek Tambun tentang adanya penemuan kardus yang berisi mayat bayi.

Ia mengatakan, “Unit Patroli dan Unit Serse Polsek Tambun langsung melakukan olah TKP, serta mengidentifikasi. Selanjutnya, jasad bayi tersebut kami bawa ke RSUD Kab. Bekasi untuk dilakukan autopsi”,jelasnya

Tambahnya, “dan anggota kami sudah diperintahkan untuk melakukan penyelidikan dan untuk menemukan siapa pelakunya atau ibu yang tega membuang baynya sendiri, yang sepertinya baru dilahirkan,”tutupnya

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed