119 views
oleh

Matang Seulemak Juara Futsal HUT Pemuda Cup 1 Matang Panyang

purnamanews.com – Aceh Timur. Desa Matang Panyang Kecamatan Nurussalam sukses adakan pelaksanaan turnament HUT Pemuda Cup 1 Matang Panyang yang dilaksanakan selama 11 hari pelaksanaan yang di laksanakan oleh Pemuda Desa tersebut. Kamis 11 September 2019.

“Panitia pelaksana ketua Pemuda Kamarullah mengatakan ke awak media ini bahwa pelaksaaan berjalan lancar dengan memperebutkan juara 1,2,3,dan top score dan kami mengucapkan trimaksih kepada semua element yang telah mendukung acara ini hingga sukses,”ucapnya.

Pertandingan pertama pada pukul 16 00 wib memperebutkan tempat ketiga yaitu antara FIF GROUP IDI Rayeuk vs Kampung Lhee dan dimenangkan oleh team FIF GROUP IDI Rayeuk dengan score 2 1 untuk FIF GROUP IDI Rayeuk. Aceh timur’ dan pertandingan kedua memperebutkan peringkat 1 pada pukul 17 00 wib antara Matang Seulemak Nurussalam berhadapan dengan Calok Gelima Gampong Jawa IDI Rayeuk bermain imbang (4-4) dan lanjutkan tendangan adu Finalty dan dimenangkan oleh Matang Seulemak dan berhak mendapat juara 1 dievent tersebut.

Top score diraih oleh Aris dari kampung Lhee yang diserahkan oleh ketua pelaksana ( ketua pemuda )dan Juara 3 diraih oleh FIF GROUP IDI Rayeuk Aceh Timur yang diserahkan oleh kepala desa (Keuchik )Matang Panyang dan juara ke 2 Calok Gelima GP Jawa IDI Rayeuk yang diserahkan Polsek Nurussalam dan Juara pertama (Sang Juara ) diraih Matang Seulemak diserahkan oleh Perwakilan Camat Nurussalam sem
ua mendapatkan Piala dan uang pembinaan dari panitia.

“Camat Nurussalam Drs Tarmidi saat dikonfirmasi awak media ini mengucapak trimaksih kepada panitia dan semua unsur yang telah mendukung acara ini dikecamatan Nurussalam hingga sukses dan berjalan lancar,”ucapnya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed