oleh

Masyarakat Tetap Waspada Meski Kota Tegal Jalur Hijau

Purnamanews.com –  Jateng. Posisi Kota Tegal yang letaknya sangat strategis yakni di jalur pantai utara Jawa Tengah dan juga sebagai kota persinggahan karena peekembangan ekonominya yang cukup pesat.

Mengingat hal itu warga kota Tegal diminta tetap waspada, meski wilayahnya sudah jalur hijau. Disampaikan Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono pada Apel Pelantikan Tim Relawan Covid 19 dihalaman pendopo balai kota Kamis sore 30 Juli 2020.

Relawan Covid 19 yang dibiayai non APBD ini melibatkan dari berbagai unsur personil baik dari instansi pemerintah, swasta maupun ormas dan di komandani oleh wakil walikota Tegal Jumadi. Para anggota relawan ini di harapkan mampu berkiprah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Tegal yang saat ini sudah jalur hijau.

“Saya minta kepada relawan, supaya benar – benar mampu berkiprah, supaya warga kota Tegal terbebas dari covid 19. Juga jangan segan menegur teman kerjanya yang tidak pakai masker,”pinta Wakil Walikota.

Dijelaskan oleh Dedy yon,, meski sudah terbentuknya tom relawan yang akan bertugas hingga tiga bulan.kedepan, namun untuk tim Gugus Tugas masih tetap. ” Karena ada intruksi dari Gubernur gugus tugas covid 19 tidak.boleh dibubarkan. Jelas Dedy yon.

“Diharapkan dengan terbentuknya relawan covid 19 secara mandiri mampu mengguah semangat untuk selalu menjaga protokoler kesehatan, karena virus corona sampai saat ini belum ada tanda – tanda sirna dari negeri ini bahkan setiap harinya yang positif kian bertambah,”pungkas Dedy yon.

 

Abiet/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed