oleh

Masyarakat Dua Kemukiman Dukung Pembangunan Dayah Qamarul Ulum Al- Aziziyah

Purnamanews.com – Aceh timur. Masyarakat yang tergabung dua kemukiman yang berdekatan atau berbatas antara Kemukiman Matang Panyang (Nurussalam) dan Kemukiman Pulo Blang Kecamatan Darul Aman dimana mengadakan rencana rapat dan berencana melaksanakan pembangunan Dayah Qamarul Ulum Al-Aziziyah yang terletak di kemukiman Matang Panyang tepatnya di Desa Matang Panyang Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh timur. Selasa 25 Februari 2020.

Hadir di Acara rapat yang dilaksanakan di pada pukul’ 21 00 WIB di Aula Dayah Qamarul Ulum Al-Aziziyah desa setempat yaitu Mukim Matang Panyang, Mukim Pulo Blang, Kepala kepala desa dua kemukiman, Imam desa, TPG, Kepala Dusun, tokoh Masyarakat Dua kemukiman, dan pimpinan Dayah Qamarul Ulum Al-Aziziyah Abi Matang Panyang.

Tgk Abu Bakar .S.Sos atau yang sering di sapa dengan sebutan Abi Matang Panyang mengatakan kita berencana akan membangun beberapa gedung untuk Pendidikan di Dayah Qamarul Ulum Al- Aziziyah ini dan Untuk mendidik anak anak yang ada di Aceh khususnya di Aceh timur untuk lebih mengenal pendidikan agama dan umum agar lebih Islami.

Alhamdulilah berkat dukungan dari Masyarakat Dua kemukiman ini saya mengucapkan terimakasih dan hanya Allah’ yang dapat membalas semua ini.

Abdullah Salah Seorang Tuha Peut Gampong (TPG/BPD) di pemukiman Matang Panyang Kecamatan Nurussalam berharap pembangunan Gedung Dayah Yayasan Qamarul Ulum Al-pAziziyah dapat terlaksana dengan lancar dan Bagi masyarakat yang ingin menyumbang, Infaq atau sedekah dapat menghubungi langsung Pimpinan Dayah (085260820826) tersebut atau Kepala Desa Matang Panyang Munawar HP (082277461451).

“Salah Seorang Kepala Desa di kemukiman Matang Panyang Keuchik Munawar Dalam rapat yang dilaksanakan ini kita berharap pembangunan Gedung ini dapat berjalan dengan Aman dan lancar sebagai mana mestinya,”ujar Munawar ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed