oleh

Masyarakat Dua Desa Mengharapkan Jalan Hubungan Diaspal

Purnamanews.com AcehBarat — Masyrakat Desa Ujongnga dan Masyarakat Desa Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga,Kabupaten Aceh Barat hingga kini masih dambakan tentang pengaspalan Jalan hubungan dua desa disama Tiga.

Mantan Kades,Gampong Ladang Yusri is malam kamis (5/8/2020 pada Purnamanews.com mengatakan masalah pengaspalan Jalan hubungan dua desa sebelumnya sudah pernah kita ajukan melalui Kabupaten,juga pada petugas gerak pada saat masih melakukan kegiatan gerak yang masuk ke Gampong Ladang namun hingga kini belum ada angin segar tentang respon pengaspalan jalan yang didambakan Masyarakat.

Sementara Said Azmi saat masih duduk Camat Kecamatan sama Tiga pernah juga menuturkan masalah pengaspalan jalan dua Desa telah diusulkan dalam musrembang tingkat kecamatan Sama Tiga disuak Timah. Dan kita menunggu kabar dari Pur dan kantor Bappeda Kabupaten Aceh Barat. “Sebut Said Azmi sebelumnya saat masih Camat sama Tiga.

Pantauan Awak media purnamanew.com hari kamis (6/8/2020).menemukan jalan hubungan dua desa tepatnya didusun monkulu Gampong Ladang ditengah jalan sedang dibangun gorong gorong bahagian Desa Gampong Ladang.

Dan jalan sudah dibangun Talud secara Gotong Royong bayar upah kerja sebelumnya.(MJ).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed