oleh

Masih Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-74, Kades Lubang Buaya Adakan Lomba Goes Sepeda

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Masih dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekan RI ke-74, Kepala Desa Lubang Buaya mengadakan lomba Goes Sepeda di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Acara di gelar pagi hari ini pukul 08.00 Wib oleh Kepala Desa Lubang Buaya Maulana Yusuf (Yosep), acara di hadiri oleh Camat Setu, Danramil 06 Setu, dan Kapolsek Setu yang di wakili oleh Bimaspol Desa Lubang Buaya, staf Desa, karang taruna, serta BPD Desa Lubang Buaya, Minggu (25/08/19).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang di Pimpin langsung oleh Staf Desa. Sebelum acara dimulai kepala desa berikan sambutan kepada warganya, dalam sambutannya ia mengatakan, agar warga desa lubang buaya selalu bisa menjaga kerukunan dan kesatuan.

“Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat desa lubang buaya agar jangan mudah terprovokasi dalam menyelesaikan hal apapun, tetap menjaga kamtibmas keamanan lingkungan dengan baik khususnya desa lubang buaya,” Ujarnya.

Tambahnya, indonesia ini sudah merdeka sejak 1945, janganlah kita mau di jajah oleh hoax atau berita bohong yang jelas – jelas nantinya akan memecah belah kita semua.

“Maka dari itu kami selaku pemerintah desa lubang buaya, selalu mempunyai komitmen tidak tebang pilih dalam pelayanan terhadap warga, maupun warga pribumi maupun warga perumahan semuanya adalah Warga kami,” tuturnya.

Lanjutnya, dan kita jangan pernah melupakan sejarah, karena kita dapat hadir disini bersama – sama semua itu karena jasa para pahlawan kita yang telah mengorbankan harta benda bahkan jiwa raganya demi kemerdekaan ini.

“Mari kita isi acara hari kemerdekaan ini dengan hal – hal yang positif yang dapat membangun negeri tercinta ini, dengan kegiatan – kegiatan yang dapat membangun generasi bangsa indonesia,” ucapnya.

Acara Goes Sepeda dibuka langsung oleh Kepala Desa Lubang Buaya dengan didampingi oleh Danramil 06 Setu, Kapten Inf Sudiro dan Camat Setu DRS H, Surya Wijaya, M.P.D.

Kepala Desa dan Camat Setu. kepala desa Yusuf Maulana memberikan Piagam Penghargaan kepada TIM SAR NASIONAL yang ada di desa lubang buaya, Anggota POKDAR desa lubang buaya, dan Bimaspol desa lubang buaya. di berikan penghargaan atas jasa pahlawan yang telah mengabdikan di desa lubang Buaya selama ini.

Terpisah, saat awak media mewawancarai salah satu warga perumahan GMM sebut saja Bpk Iip Syafrudin, ia mengatakan bangga pempunyai Kepala Desa seperti Bpk Maulana Yusuf yang akrab di panggil Bp yosep itu, yang mana dalam pidatonya tadi yang saya simak ada bahas kalimat yang luar biasa yaitu tidak membedakan antara pribumi dengan warga perumahan.

“Jadi garis besarnya Kepala Desa kita Bp Maulana Yusup (Yosep), mensejajarkan antara pribumi dengan pendatang yang ada di perumahan tanpa adanya perbedaan, luar biasa Bpk kepala Desa Kami ini,” ungkapnya Saat dilokasi.

Dari pantauan, masyarakat sangat antusias, dan acara dibuka star oleh Kepala Desa, Maulana Yusuf, dari gerbang desa sampai mengelilingi kampung. Khususnya rute lomba Goes sepeda, sampai acara selesai semua berjalan lancar tidak ada halangan sampai pemberian hadian dan penutupan.

(Cemat/Red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed