oleh

Masa Orientasi Sekolah Kapolsek Belitang Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi Ajaran Baru

PURNAMANEWS.COM,OKU TIMUR – Giat Penyuluhan Tata Tertib sopan santun Berlalu Lintas, kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada Siswa Siswi SMK Taqwa Belitang di Masjid SMK Taqwa Belitang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur,Jum’at (19 Juli 2019) sekira pukul 08.00 wib di SMK Taqwa Belitang.

Giat Penyuluhan dengan materi Tata Tertib dan sopan santun Berlalu lintas, kenakalan remaja dan bahaya narkoba diberikan langsung oleh Kapolsek Belitang I IPTU TUKIARSI, dalam rangka masa Orientasi sekolah Tahun ajaran baru 2019/2020.
Dengan diikuti jumlah siswa/siswi : 390 orang.

Kegiatan dilaksanakan sampai dengan pukul 10.00 wib berjalan dengan tertib dan lancar,para siswa/siswi SMK Taqwa Belitang begitu antusias menyimak penyuluhan yang diberikan oleh Kapolsek IPTU TUKIARSI.

Dimana mereka siswa/siswi dulu belum begitu faham akan dampak buruk dari mengkonsumsi obat obatan terlarang akibat pengaruh pergaulan bebas yang salah dan kini mereka menjadi faham.

Tak lupa pula Kapolsek juga menghimbau para siswa/siswi untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan mentaati peraturan lalu lintas yang ada,tidak ada guna nya ugal ugalan di jalan sebab bisa berakibat merugikan Diri sendiri dan orang lain pula.tutur Kapolsek.

(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed