oleh

Mapolsek Tambelang Lakukan Pengamanan Acara Halal Bihalal Muspida Kab. Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Demi aman dan lancarnya kegiatan Halal Bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada hari Kamis (13/6/2019) yang bertempat di Lapangan Stadion Mini Tambelang Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, anggota Polsek Tambelang melaksanakan pengamanan objek dan jalur di sekitaran lokasi halal bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi.

Sejatinya acara halal bihalal akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509. Ketua PN Cikarang, Kajari Kabupaten Bekasi, para staff jajaran Pemda Kabupaten Bekasi dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se-Kabupaten Bekasi.Kegiatan pengamanan acara halal bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi, dengan menempatkan anggota sesuai dengan plotingnya, guna memberikan keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi tamu undangan di acara halal bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi, seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi.

“Suatu kehormatan bagi Polsek Tambelang karna acara halal bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tambelang yaitu bertempat di Lapangan Stadion Mini Tambelang Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu undangan, saya sudah memploting anggota di titik titik yang rawan terjadinya penumpukan kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan dan juga menempatkan anggota di area perparkiran”. Pungkasnya.“Dan Alhamdulillah acara halal bihalal tingkat Muspida Kabupaten Bekasi berjalan dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan berjalan aman, nyaman dan Kondusif seperti apa yang kita harapkan bersama, aamiin”. tambahnya.

(Kabiro.Rahmat H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed