oleh

Mapolsek Glumpang Baro Menyerahkan Spanduk Pemilu Damai 2019 Kepada Para Keuchik

PurnamaNews.com – Pidie. Mapolsek Glumpang Baro Polres Pidie terus gencar melaksanakan himbauan-himbauan kamtibmas tentang Pilkada 2018,Hal tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Pada Selasa, (25/9/2018) Sekira pukul 09.30 Wib bertempat di mapolsek Glumpang Baro telah dimulai kegiatan pertemuan antara Kapolsek Glp Baro dengan para Keuchik Gampong dalam kecamatan Glumpang Baro dalam rangka melakukan penyerahan spanduk pemilu damai 2019, dalam acara tersebut di hadiri oleh 25 orang, antara lain :
1.Kapolsek Glp Baro Iptu Syahri Batubara 2.Kasium Bripka Juliadi,A.md
3.Kanit Binmas Aipda Muhammad,S.H
4.Para Keuchik Gampong sebanyak 21 orang Geuchik.

Dalam himbauannya tersebut kapolsek menyampaikan Adapun Tujuan dari Kegiatan ini dilakukan untuk kita wujudkan pileg dan pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Pada pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 di harapkan Kepada para Keuchik Gampong harus bersikap netral dan tidak memihak kepada para calon anggota dewan manapun.

“Mari kita sama sama menjaga situasi ini tetap aman dan kondusif. Dimulai dari desanya masing-masing”, tutur Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahri Batubara.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa (Keuchik) untuk menyampaikan kepada seluruh perangkat desa agar di teruskan kepada warganya tentang apa saja yang sudah disampaikannya demi tercapaianya situasi yang aman dan kondusif.

“Himbauan ini tolong disampaikan kepada perangkat supaya diteruskan kepada warganya”, ucap Kapolsek.

Acara tselesai pukul 11.00 Wib, dilanjutkan dengan pembagian spanduk kepada para Keuchik untuk Situasi berjalan lancar dan tertib.

Dengan pemberian himbauan secara terus menerus, diharapkan mampu menjaga situasi tetap kondusif.

Fauzal/Nazar

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed