oleh

Manchester United Siap Boyong 4 Pemain dari Liga Italia

MANCHESTER – Manchester United berupaya mendatangkan empat pemain dari Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (29/5/2018), The Red Devils –julukan Man United– membidik duo Juventus yakni Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, serta Dries Mertens (Napoli) dan Milan Skriniar (Inter Milan).

Keempat pemain itu memang dibutuhkan Man United untuk memperkuat di beberapa sektor. Skriniar dibutuhkan Setan Merah untuk memperkukuh lini pertahanan. Di Liga Inggris 2017-2018, Man United memang hanya kemasukan 28 gol dari 38 pertandingan. Akan tetapi, itu lebih karena kehebatan David de Gea di bawah mistar gawang, bukan karena andil deretan bek tengah Man United.

Bersama Inter di Liga Italia 2017-2018, Skriniar tampil prima. Tak hanya kukuh dalam bertahan, bek berpaspor Slovenia itu juga piawai dalam membantu penyerangan. Terbukti dari 38 penampilan di Liga Italia, eks bek Sampdoria itu mengemas empat gol.

Selanjutnya, Dybala dibutuhkan Man United untuk bertugas sebagai playmaker. Sementara itu, Mertens dapat ditugaskan di dua posisi berbeda, yakni winger kiri dan penyerang tengah. Terkait penyerang tengah, Mertens melakoninya cukup baik dalam dua musim terakhir membela Napoli.

Mandzukic? Penyerang berpaspor Kroasia itu akan diplot sebagai pesaing Lukaku. Kebetulan Mandzukic sendiri memang ingin meninggalkan Juventus akhir musim ini karena jengah terus-menerus dimainkan sebagai winger kiri, bukan penyerang tengah yang notabene posisi favoritnya.

Sebenarnya Man United juga dilaporkan membidik gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi kabar terbaru, Juventus lebih berpeluang mendapatkan gelandang berpaspor Serbia tersebut.

Sumber: https://bola.okezone.com/read/2018/05/29/51/1904125/manchester-united-siap-boyong-4-pemain-dari-liga-italia

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed