oleh

Mahasiswa STIS Dayah Amal Rayakan Hari Ibu.

Purnamanews.com – Aceh Timur. Dalam Acara memperingati Hari Ibu ke-91 di SD Negeri 2 Gampong Jawa Kecamatan IDI Rayeuk Kabuputen Aceh timur,Selasa (24/12/2019).

Acara ini diselenggarakan oleh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sekolah Ilmu Hukum Syariat (STIS Dayah Amal) kampung Busa Peureulak Barat.

Acara yang digalakkan pengurus BEM kampus STIS Dayah berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini, terdiri dari kegiatan lomba baca puisi, cuci kaki ibu serta membagikan bunga dari anak untuk ibudannya.

Dalam acara tersebut turut hadir,anggota DPRK Aceh timur Fraksi Partai Aceh (PA) Yahya Ys, pengurus kampus STIS Dayah Amal Iska yoga,guru SD negeri 2 gampong jawa dan para tamu undangan.

Yahya Ys dalam sambutannya mengapresiasi kepada Mahasiswa STIS Dayah Amal.saya bangga dan juga saya sedih dikarenakan ibu saya sudah lama meninggal dalam belum pernah saya merayakan hari ibu.

“Lanjutnya saya bangga melihat anak-anak dalam acara tersebut sempat mencuci kaki ibu nya hingga suasana penuh dalam kaharuaan,saya sendiri juga ikut sedih teringat ke orang tua saya.pungkas Yahya.

Ketua STIS Dayah Amal Tengku Ramli melalui Iska yoga,juga mengatakan selamat hari ibu ke-91 dan hari ibu sebenarnya bisa dilakukan setiap saat namun pada tanggal 22/12 adalah momen hari istimewa bagi para ibu.dan saya bangga bagi panitia pelaksana kegiatan dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Ketua BEM STIS Dayah Amal Dedi saputra Mengatkannya ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi,baik dari OPD kabupaten,sekwan DPRK,anggota-anggota DPRK,pemuda Pancasila,dan spesial buat Pantia pelaksana kegiatan sehingga kegiatan memperingati hari ibu ke-91 berjalan dengan lancar.

Ini pertama kalinya kita buat acara, mudah-mudahan tahun kedepannya kita akan buat lebih meriah lagi.pungkas Dedi.

Ketua pelaksana farhan.juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksana acara memperingati hari ibu.

“Insyallah untuk kedepannya seperti yang dikatakan oleh BEM kita akan buat acara yang lebih semarak baik itu acara ibu,maulid nabi,Galang dana yang intinya acara yang positif dan berguna bagi masyarakat,”ujar Farhan.

Selain itu,ibu-ibu tampak sedih saat anak-anak membacakan puisi, mencuci kaki serta membagikan bunga untuk ibunya hingga suasana menjadi penuh keharuan.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed