oleh

Madrasah Diniyah Al-Arif Nurul Muna Mendapatkan Ruang Kelas Baru (RKB)

PurnamaNews.Com – Serang, Prov. Banten. Madrasah Diniyah Al-Arif Nurul Muna yang berlokasi di Kp.Kepuh Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang mendaptkan Ruang kelas baru senilai Rp. 184.125.000,00. Menurut pelaksana pembangunan Madrasah Diniyah akan lebih cepat yang ditetapkan RAB yaitu selesai kurang dari 90 hari dari waktu yang ditentukan.

Kepala Madrasah Diniyah Al-Arif Nurul Muna Ust.Sanwani mengatakan bahwa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab.Serang Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Tata Bangunan .

Telah di laksanakan dengan baik oleh pelaksana pembangunan CV.Bay Brother dengan ketetapan sesuai RAB dengan ukuran lebih luas dari yang ditetapkan . “ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT dengan mendapatkan RKB madrasah warga belajar bisa kondusif dalam kegiatan pembelajaran” tuturnya.

Hadir dalam monitoring pembangunan madrasah diniyah perwakilan ormas keagamaan FKDT Kec.Pabuaran Ust.Romli yang di dampingi insan media Sarwani mengatakan ” Syukur Alhamdulillah Bupati Kab.Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE,M.Ak. bisa memberi program ruang kelas baru bagi madrasah diniyah yang selama ini tidak tersentuh untuk tahun anggaran 2020 bisa terlaksana semoga program ini bisa berlangsung, dan hasil monitoring tim ormas dan media bentuk fisik bangunan sesuai dengan RAB serta dilengkapi papan informasi publik sebagai wujud keterbukaan informasi dan semua karyawan dilengkapi alat pengamanan diri (APD).” pungkasnya.

Dalam sambutanya Ust.Romli anggota ormas keagamaan Kec. Paburan dan aktivis FPI mengatakan “Semoga dengan adanya RKB untuk Madrasah Diniyah pendidikan keagamaan di Kab.Serang lebih maju dan cita-cita pendidikan yang di amanahkan undang-undang pendidikan nasional bisa tercapai, mewujudkan generasi muda yang beriman dan berakhlakul karimah karena hancurnya suatu negeri atau negara di awali dengan hancurnya akhlak generasi muda, dalam hadist Nabi Muhammad SAW Mengatakan “Sesungguhnya aku di utus di muka bumi ini untuk menyempurnakan akhlak yang mulia. Semoga madrasah diniyah di harapkan menjadi garda terdepan dalam membentengi generasi muda sebagai penerus bangsa.”Pungkasnya.

 

Sarwani Kabiro Kab.Serang

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed