oleh

M.SYARIPUDDIN SOSOK PEMUDA TANAH BUMBU KOMPETITIF, VISIONER SERTA MERAKYAT

PURNAMANEWS.COM, Kalimantan Selatan – Pemuda hari ini pemimpin dihari besok. Pada zaman milenial saat ini seluruh kaum muda dituntut untuk berdaya saing tinggi serta mempunya visioner yang jelas dan tentunya juga berkepribadian baik.

Sekitar 66,3 juta jiwa diindonesia adalah pemuda, maka artinya hampir 25 persen (1 banding 4) adalah para kaum muda.

M. Syaripuddin salah satu pemuda asal daerah Tanah Bumbu Kalimantan Selatan salah satu contoh pemuda terbaik daerah yang dibisa melengkapi kebutuhan zaman milenial yakni pemuda yang kompetitif dan visioner yang dimiliki oleh daerah Tanah Bumbu juga Kalimantan Selatan.

[caption id="attachment_2997" align="aligncenter" width="1280"] M.Syaripuddin Saat menemani Sekda Kab.Tanah Bumbu Kalimantan Selatan[/caption]

Saat di temui media Ia menyampaikan kepada wartawan “Pemuda saat ini memang seharusnya dituntut untuk menjadi generasi yang militan punya visi yang jelas serta berjiwa kompetitif oleh karena itu saya selaku pemuda Tanah Bumbu mengajak seluruh pemuda Kalimantan Selatan untuk berjuang bersama menjadi pribadi terbaik agar layak mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan agama”.

“Indonesia kedepannya akan dipegang kendali oleh para kalangan muda/usia produktif ditahun dimana puncaknya Bonus Demografi yang akan terjadi sejak tahun 2020-2035 mendatang. Oleh karena itu Pekerjaan rumah terbesar bagi para kalangan muda untuk mempersiapkan sejak dini dengan meningkatkan kualitas diri, kualitas Ekonomi, Kualitas Sosial.

Semoga Indonesia jauh lebih baik dengan peningkatan SDM Pemuda dan saya akan bersungguh-sungguh berjuang untuk masyarakat dan berjuang menyadarkan pemuda yang belum sadar akan arti Kontribusi yang sesungguhnya serta mengisi kemerdekaan dengan peran kita masing-masing” ucap Syaripuddin. (Hanafi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed