oleh

LSM-JARA Dukung Kemenpora dan BNN Berantas Narkoba di Aceh

PurnamaNews.com – Aceh. Ketua DPP LSM JARA Iskandar Ar Rahman Sedang mengikuti kegiatan pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Aceh tahun 2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Naggroe Tgl 3-5 September 2018 oleh Kemenpora. LSM JARA Sangat nendukung langkah serta upaya Kemenpora bersama BNN Pusat melaksanakan kegiatan yang mulia ini bagi generasi muda Aceh. 

Semoga Pemuda Aceh bisa terbebas Dari Jeratan Narkoba. Pemuda hari ini akan menjadi pemimpin Masa depan. Mereka harus mampu membentengi diri dari Narkoba sebut Iskandar. Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) 2018 merupakan salah satu program yang diusung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bekerja sama dengan beberapa lembaga seperti Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan (Kemenko PMK) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat dan provinsi (BNNP). Diikut oleh 200 peserta
Salah satu targetnya adalah bagaimana supaya bisa terbentuk Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) di setiap Provinsi itu 200 orang.

Dan kita laksanakan di Aceh dari 5 Kabupaten di Provinsi Aceh yaitu, Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Bireun, Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Banda Aceh semuanya berjumlah 40 orang per Kabupaten

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed