oleh

LSM JARA : Desak Kominfo Segera Blokir Aplikasi Playstore , Kitab Suci Aceh

Banda Aceh – Purnamanews.com, Kitab Suci audio bahasa Aceh yang dibuat oleh Faith Comes By Hearing telah diintegrasikan kepada aplikasi Playstore

Ketua DPP LSM JARA , Iskandar.S.P.d mendesak Pemerintah Pusat melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk segera menutup atau memblokir layanan aplikasi Playstore dengan judul, “Kitab Suci Aceh”.

Hal ini sangat melecehkan Umat Muslim di Aceh , karena mayoritas Umat Islam di Aceh pegang nya Pada Al-Qur’an sebagai kita suci Umat Islam.(31/05/2020).

Aplikasi Kitab Suci Aceh berisi penjelasan tentang (Taurat Zabur Injil) Terjemahan Bahasa Aceh ini sangat menyinggung perasaan umat Islam di aceh dan merusak Generasi Muda Aceh ungkap Iskandar Rasa kecewa nya , JARA mendesak Kominfo segera untuk memblokir Aplikasi KSA .

Kita juga meminta pihak pembuat aplikasi untuk bertanggung jawab karena sudah mencantumkan nama Aceh pada Aplikasi Kitab Suci Aceh , JARA juga meminta kepada Utusan Aceh di Parlemen Pusat , Baik Anggota DPRI dan DPD RI Aceh untuk segera menemui Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bapak Johnny G. Plate untuk segera memblokir Aplikasi Kitab Suci Aceh .(Irza )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed