oleh

Lory Hendrajaya Dewan Pendidikan Menanggapi Terkait Aksi Pengeroyokan Sesama Siswa Di Kecamatan Cenrana

Purnamanews.com,maros-Lory Hendrajaya Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Angkat bicara terkait Aksi pengeroyokan terhadap salah satu siswa SMA Negeri 12 Cenrana Pada hari Rabu 21/9/2022.

Diketahui, Siswa yang dikeroyok sesama teman sekolahnya itu, Berinisial (R) Beralamat di Dusun Tanete Desa Cenrana Baru Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Inisial (R) mengakui jika dirinya dikroyok sekitar 5 Orang,

“Sekitar 5 Orang yang keroyok saya,” Ucapnya

Sementara Lory Hendrajaya Dewan Pendidikan dimintai tanggapan perihal tersebut,dirinya mengatakan dan sangat menyayangkan Kejadian tersebut,

“Kami menyayangkan sikap perkelahian antarsiswa di sekolah, dimanapun itu. Selain karena memang tidak sesuai arah pendidikan juga soal karakter anak yang tidak dibangun kuat dari sekolah. Padahal bangsa ini sementara melakukan pembangunan karakter pada siswa dengan berbagai pendekatan,” Ungkapnya.

Dirinya pun berharap,agar guru di sekolah menjadi pendidik baik,

“Kami berharap guru di sekolah ini menjadi pendidik yang baik, mengkomunikasikan pihak orang tua dan mencari solusi agar komunikasi anak tetap baik dan saling menghormati,” Ungkapnya.

Lory Hendrajaya juga menambahkan, Kami menaruh harapan besar pembangunan karakter siswa yang baik itu di dapatkan di sekolah selain pendampingan orang tua.

Penulis : Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.