oleh

LORENZO JUARA, ROSSI POSISI 3 PADA BALAPAN CATALUNYA

Purnamanews.com-Jakarta. Pembalap Yamaha valentino Rossi, tampil kurang impresiv pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu, 17 Juni 2018.

Sementara kompetitornya pembalap Ducati Lorenzo Keberhasilan menjadi juara di Barcelona, ini menjadi pencapaian yang impresif bagi Lorenzo setelah di MotoGP Italia lalu,juga sukses finis terdepan.

Meski star dari pole position, Lorenzo sempat kehilangan posisi selepas start. Pembalap Honda, Marc Marquez sanggup mendahuluinya dari belakang

Pada lap kedua, Lorenzo mampu kembali berada di depan setelah menyalip Marquez di tikungan pertama. Usai menaklukkan Marquez, Lorenzo sanggup memperlebar jarak dengan pembalap-pembalap lainnya.

Rekan Lorenzo di Ducati, Andrea Dovizioso gagal mempertahankan posisi kedua setelah terjatuh di tikungan kelima pada lap 9. Hal tersebut, memberi kesempatan kepada Marquez untuk memangkas jarak dengan Lorenzo.

Marquez terus berusaha tetap gigih mengejar Lorenzo. Malah semakin ketingalan jarak hampir dua detik menyulitkan upaya sang juara bertahan tersebut. Alhasil, Marquez harus puas finis kedua.

Sementara, Valentino Rossi Berada di posisi ketiga dibelakang marques sukses mempertahankan tren podium urutan ketiga. Dalam perlombaan di Catalunya ini, terdapat 12 pembalap yang gagal finis.
(rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed