oleh

Lokasi Lapangan Pasar Tambun Di Cat Warna Kuning

Purnamanews.com – Tambun, Kab. Bekasi. Lokasi lapangan Pasar Tambun, Kab. Bekasi Jawa Barat di garis cat warna kuning, garis utuh Mengelilingi Ruang Parkir Pasar Tambun,”kamis 26/3/2020.

“Program pengecetan AREA PARKIR depan Pasar Tambun ini merupakan bagian dari Program INNOVASI PASAR TAMBUN* JUARA* artinya Jujur, Aman
dan Rapih.

UPTD Pasar Tambun mengecat area parkir dengan garis kuning untuk mengatur posisi parkir biar terlihat rapih, baik kendaraan roda empat maupun roda dua,”jadi kendaraan roda empat dan roda dua harus parkir pada tempat parkir yang sudah tersedia di area parkir pasar tambun,” ungkap pak ASMA, S.AP, M.Si Kasubag TU kepada media purnamanews.

Petugas parkir harus memperhatikan batas parkir yang sekarang sudah di buat, untuk mengarahkan pengunjung yang membawa kendaraannya, ke area garis kuning khusus parkir kendaraan.

Pengecetan area parkir setidaknya membuat batas parkir pasar tambun jelas dan rapih, sehingga tidak ada lagi parkir di pinggir jalan, yang akan mengakibatkan kemacetan.

“Sehingga area parkir lokasi pasar tambun, yang sudah rapih dapat digunakan dengan baik dan nantinya tidak akan menimbulkan masalah bagi kegiatan lalu lintas lainnya, parkir sesuai dengan lokasi parkir, sebab parkir di jalan menimbulkan masalah yang lebih besar, baik keamanan mau kelancaran lalu lintas jalan raya “pungkas Kasubag TU pasar tambun pak Ade Asma yang biasa akrab di panggil kesehariannya.

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed