oleh

Lima Warga Miskin Desa Sidomulyo Kecamatan Madang Suku lll Mendapat Bantuan Sembako Dari Polsek Madang Suku ll.

Purnamanews.com-OKU Timur- Kapolsek Madang Suku ll Ipda Hartono didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Madang Suku ll Aiptu Indra Gunawan mengadakan Giat Polisi Peduli didesa Sidomulyo kecamatan Madang suku lll. Jum’at (22/5/2020).

Kapolsek Madang Suku ll Ipda Hartono bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Madang Suku ll menyambangi lima warga miskin yang ada di Desa Sidomulyo Kecamatan Madang Suku lll,yang mana kelima warga ini tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kelima warga Desa Sidomulyo Kecamatan Madang Suku lll ini salah satunya adalah seorang wanita tua (nenek) yang menderita lumpuh dan hidup bersama anaknya yang mengalami penyakit setruk dan tergolong miskin dan tidak dapat Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah.

Kegiatan Sosial Polsek Madang Suku ll dalam membagikan bantuan berupa Sembako ke masyarakat miskin yang berada di Desa Sidomulyo,juga didampingi Kepala Desa Sidomulyo Mujadit dan anggota Kecamatan.

Warga miskin yang mendapatkan Tali Asih Polsek Madang Suku ll diantaranya,Ibu Adah (65),poniyem (62),tomin (75 ),karsiti ( 70 ),ningkem (80) yang menderita lumpuh dan anaknya yang mengalami setruk untuk bertahan hidup sehari hari,makan dari tetangga kiri kanan.

Bantuan berupa paket sembako yang dibagikan Polsek Madang Suku ll kepada warga miskin Desa Sidomulyo berupa,beras,mie instan,telur,minyak dan sarden kaleng.

Kapolsek Madang Suku ll Ipda Hartono saat diwawancarai Tim media mengatakan,” Kelima warga miskin yang hari ini kita bantu,berawal laporan data masyarakat miskin dari Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Indra Gunawan yang bertugas di Desa Sidomulyo”.

Lanjut Ipda Hartono,”Pihak Kepolisian Sektor Madang Suku ll akan terus mencari data dan informasi warga yang kurang mampu dan tidak mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah” .(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed