oleh

Kini Tangisan Bumi Bergemuruh Menghempas Negeri, Ratusan Manusia Hingga Ribuan Menjerit

PurnamaNews.com – Pontianak. Aktivis muda kalbar,pemerhati masyarakat perdalaman dan pengamat pembanggunan kusus dikalimantan barat,saat di temui awak media di sebuah kabupaten yang terletak di pesisir perdalaman kalimantan barat, yaitu Kabupaten Ketapang.

Jono Darsono H.ST megatakan dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila 1 Oktober hari senin, dirinya megajak seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada tanpa terkecuali di seluruh Nusantara Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar lebih menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI tercinta ini.

Jon, yang sering dipanggil degan nama sapaannya ini, juga meminta dalam hari kesaktian pancasil ini, supaya kita bisa menghargai perjuangan para nenek moyang kita dalam merebut NKRI dari para penjajah, dirinya menambahkan debgan berbagai bencana alam yang menimpa beberapa wilayah di provonsi yang ada di Indonesia silih berganti, supaya kita sebagai anak negri ini dan umat yang ada di muka bumi ini, menjaga alam semesta, jangan kita rusak untuk kekuasaan dan kepentinggan golongan maupun pribadi demi harta, tahta duniawi semata.

Ia, juga menambahkan semakin hari semakin banyak maksiat dimana-mana baik yang dilakukan indipidu maupun golongan, hingga perusakan hutan, sugai, alam dan sebaginya.

Sebab itulah Alam semesta (BUMI) mulai menagis menghetak membuat ratusan dan ribuan umat manusia menjerit meminta pertolongan kepada sang pencipta.

Dirinya juga menambahkan sebelum berita ini diturunkan, hari selasa 02 oktober 2018 waktu setempat. Siapa yang mau kita salahkan, dengan siapa manusia minta selain kepada sang pencipta saat ini, Nah dalam hal ini, terjadinaya bencana dimana-mana semua perbuatan umat manusia dalam dalam Negri ini, maka dari itu mari kita jaga Negeri kita ini dari sisi yang paling terkecil yaitu alam semesta yang dianugrahkan Sang Pencipta kepada seluruh uamat Cipataan Nya.

Dalam momen hari kesaktian pancasila ini, kita perbaiki segala kekuranggan kita sebagi anak bangsa, kita berikan contoh-contoh yang baik kepada generasi-generasi muda penerus bangsaini, kalau bukan saat sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi untuk berbuat kebaikan meyelamatkan negri kita ini menjaga bangsa dan tanah air kita ini, tegasnya.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed