oleh

Lembaga Pemantau AWMI OKU Selatan Hadiri Rapat Pleno Terbuka

PURNAMANEWS – OKU Selatan. Rabu (04/07/2018) AWMI OKU Selatan menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 tingkat Kabupaten OKU Selatan.

Rapat Pleno Tersebut dibuka langsung oleh Katua KPU OKU Selatan Hendri Daya Putra. Turut Hadir Ketua beserta Komisioner Panwaslu Kabupaten OKU Selatan yang di dampingi oleh Staf Sekretariat Panwaslu Kabupaten OKU Selatan. Tampak juga hadir pada acara pembukaan Rapat Pleno tsb Wakil Ketua DPRD OKU Selatan Hendri Usman,, S.Sos., Kepala Kesbangpol OKU Selatan M Yamin, Saksi dari masing-masing Paslon, dan tamu undangan lainnya beserta KPU OKU Selatan beserta Jajarannya tingkat PPK Se-Kabupaten OKU Selatan yang bertindak sebagai Penyelenggara pada kegiatan tersebut.

Untuk memastikan Rapat Pleno Terbuka ini berjalan Lancar Kapolres OKU Selatan beserta jajarannya yang juga didampingi oleh Satuan Polisi Pamong Praja OKU Selatan melakukan pengamanan di area Gedung Kesenian Muaradua tempat acara ini berlangsung.

(jmp/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed