oleh

Lembaga Anti Narkoba (LAN) Aceh Timur Resmi Di Lantik

Purnamanews.com – Aceh Timur. DPD lembaga Anti Narkoba (LAN) provinsi Aceh Resmi melantik dan mengukuhkan,kepengurusan Dewan pimpinan cabang (DPC) LAN kabupaten Aceh Timur,di aula pendopo Gedung serbaguna IDI rayeuk, Sabtu (13/9/2019).

DPC (LAN) Aceh Timur resmi dilantik dengan masa bakti (2019-2024), Ketua DPC LAN Aceh, Fakhrul Rizal,M.KES,Dalam arahan nya menyatakan kepada Dewan pimpinan cabang Aceh Timur agar optimal bekerja sama dengan seluruh lapisan,baik TNI,POLRI,dan masyarakat untuk mencegah masuknya narkoba di daerah kita khususnya Aceh Timur.ujar ketua DPC LAN Aceh.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut turut Hadir Bupati Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur,Kajari Aceh Timur,Dandim 0104/Aceh Timur,dan ketua PN IDI dan beberapa pengurus LAN kabupaten Kota.

Bupati Aceh Timur.H.Hasballah,H.M Thaeb SH.dalam pidato,sangat mendukung dan mengapresiasi terbentuk nya lembaga Anti Narkoba (LAN) Aceh Timur, Sungguh sangat di sayangkan bila pemuda kita di rusakan dengan narkoba baik itu ganja sabu atau semacam lainnya.

Lanjutnya jika ini terus terjadi,maka para pemuda bangsa akan lalai semua rusak baik diri sendiri dan agama,jadi kita berharap peranan organisasi ini bisa terus aktif dan bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat, pangkas bupati.

Ketua DPC LAN Aceh Timur, Yusmiadi atau yang akrab disapa Abuyus mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat mendukung serta hingga terbentuk nya organisasi ini,dan kepada anggota LAN yang sudah kita rekrut agar benar-benar aktif dan memantau kondisi setiap daerah nya masing-masing,guna untuk mengantisipasi peredaran narkoba,ujar abuyus kepada media Purnama News.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed