oleh

LAZISMU KABUPATEN LUMAJANG : Berbagai Daging Kurban Untuk Warga Janda,Wanita Miskin

purnamanews.com – Lumajang. Bertempat di Sekretariat Lazismu Kabupaten Lumajang adakan kegiatan penyaluran daging kurban untuk warga miskin,Minggu.( 11/8/2019 ).

Kegiatan penyaluran daging kurban di moment Idhul Adha setiap tahun dilaksanakan,termasuk di tahun 2019 LAZISMU Kabupaten Lumajang menyalurkan daging kurban baik itu sapi maupun kambing ,dan semua itu terlaksana dengan baik.

Saat awak media datang ke tempat penyaluran daging kurban di sekretariat sementara melihat penerima daging korban di dominasi oleh ibu ibu janda,wanita miskin sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikannya.

Salah satu pengurus saat diwawancarai mengatakan bahwa LAZISMU merupakan kegiatan Amil Zakat dan pengambilan zakat bisa antar jemput ke lokasi yang intinya ingin mempermudah masyarakat untuk berzakat dan berinfaq,beliau juga sampaikan LAZISMU mempunyai Koin peduli dengan slogan 3S yaitu Shodaqoh sehari seribu dimana nantinya disebarkan ketempat seperti warung,rumah makan ,toko dan lain lain,tuturnya.

Pengurus Lazismu Kabupaten Lumajang tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang selalu memberikan kontribusi dan support agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik ,khususnya di moment hari raya Idhul Adha dan atas kerjasama nya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya.

Atik warga Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang dengan status janda miskin sangat berterimakasih kepada pihak LAZISMU Kabupaten Lumajang dengan memberikan daging kurban kepadanya ,karena sangat berarti ” kapan lagi mas kita bisa makan daging sapi ataupun kambing “,sahutnya terharu.

Beliau menerima daging kurban dari LAZISMU sudah 2 kali yaitu pada tahun 2018 dan 2019 itupun didapatkan informasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat JAWAPES,dan saya doakan agar LAZISMU bisa juga membantu di bidang lain untuk meningkatkan usaha dari kami selaku wanita miskin.

 

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed