68 views
oleh

Launching Posyandu Remaja Samara Desa Gumawang

Purnamanews.com-OKU Timur, Dalam mewujudkan remaja yang cerdas,mandiri dan beradab Desa Gumawang kecamatan Belitang Kabupaten OKU TIMUR mengadakan Giat Launching Posyandu Remaja Samara,Jum’at (20/12/2019).

Giat Launching Posyandu Remaja Samara Desa Gumawang di hadiri langsung Kepala UPTD Puskesmas Gumawang Supyiyono,M.Sobri,SE (Sekcam Belitang),KUA Belitang,Babinsa Koramil/04 Belitang Pelda Jaenal Aripin, Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat,Ketua PKK Belitang,seluruh perangkat Desa,Bidan Desa Kecamatan Belitang,serta masyarakat Desa.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas Giat Posyandu Remaja ini, untuk Launching Perdana Posyandu Remaja Samara di gelar di Desa kami,saya harapkan dengan adanya Giat Posyandu Remaja ini para remaja bisa melakukan kegiatan positif”,ucap M.Sape’i,SE.

“Kegiatan Posyandu Remaja diadakan sekali setiap satu bulannya dan Anggaran kegiatan ini bersumber dari Anggaran APBN”,tambah Kades.

Kepala UPTD Puskesmas Belitang dalam sambutannya,”Diadakannya kegiatan Posyandu Remaja dengan tujuan memperdayakan masyarakat serta mendeteksi kesehatan remaja sedari dini”,tutur Supriyono.

“Dan kami harapkan untuk saling bekerja sama dengan Bidan Desa agar bisa memantau kesehatan dari awal dan kegiatan ini ditujukan untuk menekan terjadinya pernikahan dini”,timpal Supriyono.

Launching Posyandu Remaja Samara dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Kecamatan M.Sobri,SE mewakili Agustoni (Camat Belitang).

(T/R).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed