oleh

LAPOK TUAK KEMBALI MEMAKAN KORBAN

PURNAMANEWS.COM ,OKU TIMUR – Diduga karena pengaruh minuman keras yang dibeli di lapok tuak, satu pemuda warga Tugu Arum Kecamatan BMR OKU TIMUR menjadi korban penikaman dan terpaksa mendapat perawatan intensif di RSUD Belitang.jumat(28/6/2019).

Data yang dihimpun dari saksi mata, Gendon (19) teman korban Syahrial (19) warga Desa Tugu Harum, Belitang Madang Raya mengatakan, awalnya perselisihan terjadi ketika teman pelaku yang diketahui bernama Rio mendatangi rombongan korban yang sedang duduk di Lapok Tuak Opung / Andes, Desa Bedilan, Kecamatan Belitang memaksa meminta rokok.

Terjadi cekcok, dan Rio menampar rekan korban yang bernama Dedi. Melihat temannya dipukul, korban Syarial melerai. Naas korban malah dikeroyok oleh pelaku beserta rombongannya. Dalam perkelahian itu korban ditikam sebanyak dua kali oleh pelaku(niko).

Atas dasar peristiwa itu kejadian yang menimpa korban sudah dilaporkan ke Polsek Belitang 1. Barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menikam sudah diamankan.

Kapolsek Belitang Iptu Tukiarsi yang dihubungi oleh portal ini, “mengatakan jika pelaku penikaman sudah ditangkap oleh petugas. “Untuk pemilik lapok tuak sudah kita perintahkan untuk ditutup. Pemilik lapok tuak udah kita panggil juga untuk dimintai keterangan”,ucap Kapolsek Belitang.(Toni)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed