oleh

Laga Persahabatan U-19 Persira Randusari Lawan U-19 Persebak Lebakgowa Berakhir Imbang 1-1

Purnamanews.com – Lebaksiu. Laga persahabatan U-19 Persira Randusari kontra U-19 Persebak Lebakgowa yang berlangsung di Lapangan Lebakgowa Babakan Minggu, (23/08/2020) berjalan seru dimana serangan silih berganti dilakukan oleh kedua tim dan pertandingan berakhir imbang 1 – 1

Tim U-19 Persira Randusari di Pimpin Kapten Marwoto pada menit menit awal belum bisa menguasai jalannya pertandingan. Pertandingan berjalan cukup seru dan cenderung keras, sehingga di menit ke 21 wasit memberikan hadiah penalty untuk tim U-19 Persebak Lebakgowa. Kesempatan ini tidak disia siakan oleh salah seorang pemain U-19 Persebak, dengan sedikit ketenangan,  hadiah penalty yang diberikan wasit berhasil membobol gawang U-19 Persira. 1-0 untuk U-19 Persebak Lebakgowa.

 

Di babak kedua U-19 Persira yang ketinggalan poin berusaha untuk bisa menyamai kedudukan. Serangan yang bertubi tubi dilakukan oleh anak asuh Maman Firmansyah akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 51 penyerang Persira Triono berhasil melesatkan tendangannya ke gawang U-19 Persebak skor berubah 1-1. Hingga pertandingan berakhir tidak ada tercipta gol tambahan.

Ditemui disela sela pertandingan Ketua tim Persira Randusari Maman Firmansyah oleh jurnalis Purnamanews mengatakan, ” Pertandingan laga persahabatan ini dilakukan agar anak anak asuhannya bisa menambah pengalaman bertanding karena semakin banyak dilakukan akan menambah rasa percaya anak anak asuhannya.

Maman berharap U-19 Persira bisa menjadi kebanggaan warga Desa Randusari. Masa kejayaan Persira Randusari di era 80-an bisa dibangkitkan kembali untuk itu perlu dukungan dan partisipasi dari seluruh warga desa Randusari terutama pemerintahan desa, tokoh pemuda, dan para donatur, agar Persira dapat maju dan berkembang, ” Ungkap Maman.

( Fe/  red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed