KUY SAIK Brand Pod Devide Sejuta Umat Dengan Konsep Dari Konsumen Untuk Konsumen

Ekonomi & Bisnis136 Dilihat

Jakarta – KUY pod – VRP (Vape Replacement Pod) atau yang lebih dikenal dengan Pod Open System sejuta umat kembali hadir memanjakan penggemarnya dengan peluncuran KUY SAIK di acara Vape Fair 24-25 September 2020, JCC – Jakarta, Indonesia.

KUY dari MOVI yang hadir sejak tahun 2020 dengan V1 dilanjutkan pertengahan 2021 dengan V2 telah menjadi pemimpin pasar rokok elektronik di kelasnya Pod Sejuta Umat itulah julukan yang sandang oleh KUY pod selaras dengan total penjualan sejak awal release hingga kini yang telah terjual lebih dari 1 juta unit MOVI dan PSL melakukan inovasi terbaru dengan menciptakan produk yang dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen, MOVI mendengar semua saran dan kritik yang diberikan oleh pengguna setia KUY sehingga terciptalah KUY SAIK sebagai penyempurnaan dari versi-versi terdahulunya.

Peningkatan kualitas dilakukan baik di device dan cartridge-nya. Device diperbaharui sehingga menjadi lebih responsive, bertenaga dan selalu stabil dalam menghasilkan power. Serta dilengkapi dengan beberapa fitur baru yaitu: new logic board, splash resistant, shock resistant dan port charger type C. Untuk cartridge sendiri

dilakukan penyempurnaan resistant coil yang dapat memberikan rasa liguid lebih terasa dan selalu stabil.

CEO MOVI Ferdinand mengatakan “Kami mendengar semua saran dan masukan maupun keluhan dari pelanggan setia KUY dari sanalah team RND kami melakukan inovasi terbaik melahirkan KUY SAIK. Kami mempertahankan bentuk yang simple dan elegan tetapi diperbaharui dengan berbagai macam warna trendy, fitur dan cartridge yang compatible dengan versi-versi sebelumnya. KUY dengan harga yang terjangkau dan design yang stylish hadir untuk semua kalangan masyarkat Indonesia. Secara ekonomis terbukti bahwa E-Cigarette KUY jauh lebih hemat dari rokok konvensional”.

Ferdinand menambahkan “KUY ini dari bahasa gaul anak muda yang artinya Yuk demikan pula SAIK yang artinya Asyik, produk ini diwujudkan sesuai dengan jiwa anak muda generasi Millennial and generasi Z yang selalu sarat dengan kebebasan dan teknologi. Kami juga memberikan lanyard keren yang bisa dyadikan accessories untuk

digantung di leher akan tetapi tetap higienis dikarenakan terdapat Cap untuk menutup cartridge, Ya Kali Ga Kuy, Asyik !!”.

MOVI yang didukung oleh perusahaan biotech PT. PSL (Puf Sains Lab) pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System) merupakan penemu nikotin Nicsal994 dan Freebase99x (nikotin halus tanpa sedak), eliguid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang jahe, Wedang Sereh) pertama di Indonesia yang telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari MURI dan LEPRID. PT. Puf Sains Lab jugamendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liguid USA seperti Five Pawn dan District One, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, ISWTCH dan lainnya.

MC / red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *