49 views
oleh

Kuta Pase FC Champions Turnament Piala Pemerintah Aceh 2019

Purnamanews.com – Aceh Timur, Turnament Sepak Bola Piala Pemerintah Aceh Tahun 2019 pada tahun ini dilaksanakan di Aceh Timur tempatnya di Stadion Mon IX Idi Rayeuk. Senin.2/12/2019.

Pada laga final Piala Turnament Sepakbola Pemerintah Aceh tahun 2019 mempertemukan dua team tangguh tetangga dua kabupaten di mana Kuta Pase FC ( Kota Lhokseumawe )Vs Tornados FC (Panton Labu A. Utara).

Pada laga final turut dihadiri team Penasehat Khusus PLT Gubernur Aceh Abdul Muthalib S.T, Firdaus DPRK Aceh Timur serta Ketua Askab PSSI Aceh Timur Samsul Bahri Hasan yang juga Anggota DPRK Aceh Timur, memperebutkan Juara Piala Pemerintah Aceh yang kick off pada pukul 16 00 Wib, dimana mempertemukan t Kuta Pase FC Vs Tornados FC, dimana pada laga final,kedua team saling serang berambisi untuk meraih puncak juara yang dilaksanakan Senin 2/12/2019, dalam laga 2X35 menit tersebut dimana kedua team sepak bola tersebut saling serang untuk menjadi kampiun, hingga waktu jeda babak pertama keduanya bermain imbang tanpa gol.(0-0.)

Selanjutnya di laga babak kedua, team Kuta Pase FC kota Lhokseumawe mengunakan Kosteam Hitam Celana Hitam, diasuh oleh pelatih kepala Munawar Akuary serta Manager Mansur Paloh menurunkan pemain Penjaga Gawang M.Ali, Jasvani (C) dan Maka Lele.

Sedangkan team Tornados FC Panton Labu di Manager Team oleh Dedi dan Pelatih Kepala Andi dimana menurunkan pemain Mora, Nanda Lubis dan Rahmad Sawang ,pada laga tersebut dimana kedua team saling serang dan target juara hingga laga dipimpin Wasit Afdalul Fikar dari Askab PSSI Aceh Timur meniup peluit panjang pada laga tersebut dengan score imbang (0-0).

kemudian laga tersebut dilanjutkan tendangan Adu Pinalti, dengan Score 4-3 pada laga tersebut Kuta Pase FC keluar sebagai Champions pada Turnament sepak bola Piala Pemerintah Aceh tahun 2019 di stadion Mon IX Idi Rayeuk Aceh Timur, dan berhak meraih Piala + Uang pembinaan dari Panitia.

Sedangkan laga Posisi Ketiga Marabunta FC ( A.Tamiang )Vs Persip Pasee (A.Utara) di laga Minggu.1/12/, dimana di laga tersebut Persip Pasee unggul 1-4 .

Manager Kuta Pase Mansur Paloh Champions piala pemerintahan tahun 2019.
Mengatakan ke pada awak media ini terimakasih kepada seluruh penonton dan masyarakat kota Lhokseumawe, Seluruh pemain dan ucapan terimakasih kepada Walikota Lhokseumawe Tengku Suaidi Yahya,ketua DPRK Ismail.A. Manaf dan Panglima Wilayah Kuta Pasee Muktar Hanafiah.

Panitia pelaksana Turnament ini Nurdin.AB Alhamdulilah pelaksanaan Turnament ini dapat berjalan aman dan lancar, beliau berharap agar kedepannya agenda ini bisa kita gelar kembali dikabupaten Aceh Timur.
Acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 /11 S/d 2 /12/ 2019.

“Nurdin juga mengatakan, Pemain terbaik diraih oleh Raffi (Tornados FC)(1Juta),top Score Ismail dengan torehan 7 Gol ( Kuta Pase FC)(1 Juta),Juara ke-4 Marabunta FC (A.Tamiang)(4 Juta)Juara Ke-3 Persip Pasee FC (Aceh Utara)(9 Juta), Juara Ke-2 Tornados FC (Panton Labu)15 juta, Juara 1 (Champions) 20 Juta dari kota Lhokseumawe. dengan total hadiah 50 Juta,”ujar Nurdin ke Media Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed