oleh

Kurangnya Pengawasan Atau Sengaja Tidak Ada Pengawasan ?

Purnamanews.com – Oku Timur. Pembangunan Infrastruktur jalan lingkungan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD), untuk daerah terutama di provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten masih sangat tidak sesuai yang di harapkan, seperti yang di perintahkan oleh Presiden Joko Widodo dan Mendagri.

Hal ini menjadi pertanyaan publik dan masyarskat, terutama masyarakat Kab.Ogan Komering Ulu Timur (OKUT).

Seperti yang terlihat di video, pembangunan jalan lingkungan di daerah khususnya OKU Timur, sangat asal-asalan, tidak sesuai SOP, baik dari cara pengolahan semen beton dan ketebalan semen beton yang sangat tipis, sehingga tidak menutup kemungkinan jalan tersebut tidak akan bertahan lama.

Dari Investigasi team media purnamanews.com melalui video, tidak ada sama sekali penanggung jawab, baik dari kepala pemborong atau dari aparat pemerintah, dari yang paling bawah yaitu Aparat Desa terkait, yang jelas pembangunan tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD).

Yang menjadi pertanyaan ? Kemana Aparat Pemerintah terkait dan Dinas Terkait, dalam hal ini jelas perintah langsung dari Bapak Presiden Joko Widodo dan Mendagri, bahwa Dana Desa harus ekstra ketat di awasi karena rentan di salah gunakan.

Andy/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed