oleh

Kupi Morning,Bahas Kerjasama Internasional Denmark,OIC Youth (Pemuda OKI) dengan Eddie Foundation

Bireuen- Purnamanews.com , Direktur Eddie Foundation DR.Teuku Eddy Faisal Rusydi Jam 20.34 WIB Merespon Wa Sang Bupati Bireuen 2007-2012 dan Mengatakan bersedia untuk menikmati secangkir kopi.

Eks Bupati Bireuen dan Negosiator sekaligus Mediator Internasional asal aceh Tgk.Nurdin Abdurrahman mengirim pesan WA berkali kali mengajak Direktur dan Akmal Rusli Jubir Eddie Foundation dan juga salah satu Pengurus Nasional Pemuda OKI asal Aceh.menikmati secangkir kopi dan kuah Tuhe’ Aceh di sekitaran Bireuen.

Tepat nya jam 07.00 pagi kami bertemu di salah satu Waroeng Kuphi di sekitaran Bireuen.Di meja Kopi, banyak hal yang di bicarakan terkait hubungan dan kerjasama internasional untuk pemberdayaan Masyarakat Aceh.

Mengingat Tgk Nurdin merupakan salah seorang Negosiator Ulung dan sudah kelliling banyak Negara dalam Rangka memenuhi Undangan sebagai Negosiator Perdamaian di berbagai negara yang sedang Konflik.

Pagi ini, kami banyak membahas tentang misi kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat Aceh pasca Damai .Tgk Nurdin Melalu LSM RATA selama ini banyak berkiprah untuk masyarakat Aceh yang terdampak Narkoba.

Banyak cerita dan sharing pengalaman selama 2 jam berada di waroeng kopi..

Dalam waktu dekat,Eddie Foundation kerjasama OIC Youth Indonesia dan yayasan RATA yang berafliasi ke Negara Denmark.akan membuat satu kegiatan kemanusiaan di provinsi aceh untuk masyarakat dan sejumlah pesantren.
Adapun OIC Youth berkantor Pusat di instanbul,Turki.

Dalam diskusi tersebut Eddie Foundation kerjasama Dengan yayasan RATA akan menginisiasi penyelesaian Konflik sosial di sejumlah Negara dan hubungan kerjasama dengan Negara Organisasi Konferensi Islam ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed