oleh

Kunjungan Kerja Kapolres Oku Timur

Purnamanews.com-Oku Timur. Kapolres AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik didampingi Kabag Sumda Kompol Sukarman,Kasi Propam Iptu Dwi Hendro,KBO Lantas Iptu Yasman,KBO Binmas Ipda Jon Albert melakukan giat Kunker Tatap Muka Kapolres OKU TIMUR,Kamis (12/12/2019).

Dalam Kunker Kapolres AKBP Erlin Tangjaya di tiga Polsek yaitu Polsek Cempaka, Polsek Madang suku l dan Polsek Madang suku ll dihadiri juga Ibu Bhayangkari Ny. Indah ErlinTangjaya beserta para Ibu Bhayangkari OKU TIMUR.

 

Hadir juga Muspika serta Tokoh Adat, Tokoh Agama,UPTD masing-masing wilayah, anggota Polsek serta para Kades dan lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres menghimbau seluruh lapisan masyarakat bekerja sama guna terciptanya keamanan dan kenyamanan dilingkungan Desa serta saling menjaga kerukunan antar agama.

“Selama hampir 20 bulan saya menjabat sebagai Kapolres OKU TIMUR,angka kriminal mulai menurun dan masyarakat mulai merasa aman dalam melakukan aktivitas mereka”,ucap AKBP Erlin Tangjaya.

“Saya tidak segan-segan untuk menindak para pelaku kejahatan kriminal yang meresahkan masyarakat,dan saya sudah mengetahui siapa otak pelaku kriminal yang ada di Kabupaten OKU TIMUR ini”, timpal Kapolres.

“Apalagi semenjak Orgen Tunggal kita batasi angka kriminal mulai menurun,bahkan sekarang OKU TIMUR menjadi contoh bagi Kabupaten lain seperti Kabupaten Lahat, Prabumulih dan Kabupaten lainnya yang ada di Sumatera Selatan ini”,tutur ErlinTangjaya.

“Dan tak lupa saya juga menghimbau kepada para Kades untuk tidak bermain-main dengan Dana Desa,kami selaku Aparat tidak segan-segan akan menindak apabila tidak mau diarahkan”, tutup Kapolres.

Dalam Giat Kunker Kapolres OKU TIMUR selain menghimbau dan mengarahkan para Kades,diadakan penyantunan bagi anak yatim-piatu serta membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Di akhir pengunjung acara Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak membawa Sajam apalagi senpi serta menjauhi apapun jenis daripada Narkotika,karna akan merugikan diri sendiri.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed