oleh

Kunjungan kerja Irjen Pol Firli Bahuri Ke Polres OKU Timur

PURNAMANEWS.COM – OKU TIMUR. Dalam kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Bahuri Msi meresmikan aula Mapolres dan juga rumah bhabin didesa sukabaru Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur,Dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,Minggu(15/9/2019).

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol Firli menekankan kepada anggota Polri harus memahami tugas dan kewenangan dan juga fungsinya isi UU Kepolisian Republik Indonesia. Dan dirinya juga meminta kepada kapolres agar tahu berapa APBD OKU Timur. Dan digunakan untuk apa. hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama Masyarakat dan Pihak Kepolisian serta di tunjang dengan program-program yang visioner dari Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dalam usaha menekan angka kejahatan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

“Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan bahwa situasi kabupaten OKU Timur saat ini semenjak dirinya ditunjuk menjadi Kapolres, dihadapan Kapolda Sumsel Irjen Firli Msi, saat itu kejahatan yang mendominasi adalah  konvensional seperti begal atau gerandong dan kejahatan lainya seperti bongkar rumah dan kejahatan yang kerap meresahkan ditindak tegas sebanyak 18 pelaku kejahatan tewas sehingga saat ini tindak kejahatan curas sudah menurun drastis dan tidak terdengar lagi ada korban perampokan,
Bahwa kejahatan di OKU Timur harus diberantas sampai habis,”tegasnya.

Penurunan angka kejahatan tersebut salah satunya disebabkan karena adanya pembatasan hiburan Orgen Tunggal (OT) yang diperbolehkan hanya sampai pukul 17.00 dan berkat kerjasama antara Mapolres dengan Pemkab OKU Timur Kodim, Yonarmed, Puslatpur dan seluruh masyarakat yang mendukung penuh pembatasan Orgen Tunggal (OT).

(Yes/TR)

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed