oleh

KUNJUNGAN KETUA ALIANSI INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR KE BPN KABUPATEN OKU TIMUR

Purnamanews.com. OKU TIMUR —M. Kanda Budi Setiawan,Spdi.SH selaku ketua Aliansi Indonesia Kabupaten OKU TIMUR melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke BPN OKU TIMUR ,Rabu (24/7/2019).

Kepala BPN Bapak Zamili A.Ptnh,SH,MH secara pribadi sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ini, beliau juga berharap adanya hubungan yang baik dan bersinergi antara BPN OKU TIMUR dengan Aliansi Indonesia yang di ketuai oleh Kanda Budi dalam rangka melaksanakan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten OKU TIMUR,danbilamana ditemukan kejanggalan yang terjadi di lapangan maka kami dari BPN OKU TIMUR diadakan klarifikasi ke pihak kami sebelum di publikasi ke khalayak ramai.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Bapak Zamili juga menerima perwakilan warga dari desa rasuan darat Kecamatan Madang Suku l yang menanyakan permasalahan hak tanah yang terjadi di desa mereka yang belum selesai sampai saat ini.

Pihak BPN OKU TIMUR menerima apa yang di keluhkan dari masyarakat Desa rasuan darat,dan sudah mengetahui garis besar dari permasalahan hak tanah warga Desa rasuan darat,kami juga menghimbau selaku pihak BPN OKU TIMUR kepada masyarakat
Jangan ragu dengan pelayanan BPN dan BPN selalu membuka Diri sesuai tupoksi nya.(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed