oleh

Kriteria Manusia Yang Dirindukan Surga

purnamanews.com – Karang Endah Oku Timur. Rombongan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur tiba di Desa Karang Endah Kecamatan Semendawai Madang Suku lll Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan di sambut baik oleh sesepuh Desa Karang Endah Bapak KH.Ubad Badrul Jaman dan juga selaku Ketua MUI di Desa Karang Endah,Ahad (19/5/2019).

Kegiatan Safari PD-DMI OKU Timur ini dihadiri 2 Masjid dan 15 Musholah dari 3 Dusun yang ada di Desa Karang Endah Kecamatan Semendawai Madang Suku lll.

Seperti biasa Progam dari pada Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur, melakukan kegiatan Silaturahmi dari Masjid ke Masjid yang ada di Kabupaten OKU Timur”,ucap H.Faisal Habibur,SH selaku Kabid Perekonomian Umat Dan IPTEK Dewan Masjid Indonesia.

Tausiah Peningkatan Imam dengan tema “Manusia Yang Dirindukan Surga”yang disampaikan oleh Ustadz Imam Ahmadi,S.Ag.MM juga salah satu Progam daripada Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur.

Diakhir kegiatan Safari Ramadhan PD-DMI OKU Timur yang berada di Desa Karang Endah Kecamatan Semendawai Madang Suku lll Kabupaten OKU Timur,Dewan Masjid Indonesia Kabupaten OKU Timur membagikan cindera mata berupa sajadah khusus Imam Masjid,Al-quran dan sarung serta sejumlah uang buat kesejahteraan Masjid yang diterima langsung oleh perwakilan Masjid dan musholla yang didampingi langsung Kepala Desa Karang Endah Bapak Beny Nugraha,SE.

(Juni/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed