oleh

KPK, Terkait Gubenur Aceh Non Aktif. Ditkrimsus Polda Aceh Hari ini Lakukan Pemeriksaan 14 saksi

[caption id="attachment_2613" align="alignnone" width="654"] Bukti-bukti tersebut memperkuat penanganan perkara yang sedang berjalan. Kami menemukan indikasi penerimaan lain pada Tersangka foto: febri diansyah jubir kpk[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Kemarin dilakukan penggeledahan di 2 titik di Banda Aceh, yaitu rumah salah1 saksi tekait ULP dan kantor perusahaan konstruksi. Penyidik menyita barang bukti elektronik seperti HP dan DVD serta dokumen.

Bukti-bukti tersebut memperkuat penanganan perkara yang sedang berjalan. Kami menemukan indikasi penerimaan lain pada Tersangka dan akan didalami juga indikasi arahan2 agar dilakukan penyetoran uang pada tersangka.KUNJUNGI SPONSOR=>

Terkait dengan informasi yang berkembang tentang pengajuan praperadilan ke PN Jaksel oleh Gubernur non Aktif Aceh Irwandi Yusuf, jika nanti KPK sudah menerima panggilan sidang tentu akan kami hadapi.

Sepertihalnya semua praperadilan yang pernah diajukan, KPK menghargai proses hukum tersebut. Karena memang akan lebih baik jika keberatan-keberatan disalurkan melalui proses hukum sebagaimana diatur di peraturan perundang2an yang berlaku. Ujar juru Bicara KPK Febri diasyah.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed